Saturday, May 14, 2011

test drive untuk new 2008 C Class

Membuat jalan di seluruh Amerika Serikat, Mercedes C Drive Tour akan singgah di 11 kota mulai di San Fransisco pada tanggal 4 Agustus dan akan menyimpulkan di Dallas pada tanggal 14 Oktober 2007. C Drive Tour akan memberikan ribuan pelanggan potensial di seluruh bangsa, kesempatan untuk pengalaman tahun 2008 sepenuhnya didesain ulang C Class sedan untuk diri mereka sendiri. Tidak seperti acara naik-dan-drive tradisional, Drive C memberikan peserta dengan kesempatan untuk drive baik dalam lingkungan kota serta pada program jalan tertutup. Hal ini akan memungkinkan bagi para tamu untuk meletakkan Kelas C melalui langkah dan penuh pengalaman langsung kombinasi un-sejajar penanganan, kinerja, dan kemampuan keselamatan.

Untuk lebih meningkatkan usaha ini sudah menarik, MBUSA akan menjadi tuan rumah acara tersebut di tempat-tempat non-tradisional seperti galeri seni, studio desain, dan gantungan bandara. Pada setiap situs, pengunjung akan ditampung oleh perusahaan-perusahaan dan jasa yang melengkapi gaya hidup Kelas C juga menerima informasi tentang Kelas C baru dan apa yang membedakannya dari kompetisi.

Gabung Mercedes-Benz di showcase pra-peluncuran mereka di Mercedes-Benz Mobil Mewah Terbaik Indonesia sedan tahun paling menarik! Berikut ini adalah jadwal acara termasuk tanggal dan lokasi.

Related Posts by Categories



0 comments:

Post a Comment