Thursday, May 5, 2011

Mercedes-Benz A-CLASS

Mercedes-Benz telah disajikan bintang baru untuk segmen mobil premium kompak global yang terus meningkat di Auto Shanghai 2011 dengan julukan Mercedes-Benz Mobil Mewah Terbaik Indonesia.

Produsen yang diamati bahwa Konsep A-CLASS studi bentara kedatangan dekat sebuah generasi-baru semua mobil Mercedes-Benz kompak.

Model baru ini akan dilengkapi dengan Pencegahan Tabrakan radar berbasis Assist, yang menurunkan resiko tabrakan dari belakang, sebagai standar.

Dieter dr Zetsche, Ketua Dewan Manajemen Daimler AG dan Head of Mercedes-Benz Cars, berkomentar: "Sebuah studi Kelas-menyajikan bukti terutama dinamis yang kita sekali lagi diremajakan gen yang kuat dari merek Mercedes-Benz.

"Identifikasi dan antisipasi tren baru selalu menjadi faktor kunci bagi keberhasilan merek kami Dan salah satu tren yang paling penting saat ini. adalah permintaan akan mobil kompak premium."

Dr Zetsche menambahkan bahwa pada akhir dekade ini, segmen pasar ini akan tumbuh dari tingkat saat ini sebesar 5,8 juta kendaraan di seluruh dunia menjadi sekitar 7,7 juta kendaraan.

Related Posts by Categories



0 comments:

Post a Comment